Posted on

Senar Gitar Warna Warni

Senar Warna Warni

Baru tahu ni kalo ada senar gitar warna-warni. Awal mulanya kira-kira dua bulanan yang lalu (apa malah dah 3 bulan??:-P), si Wiwid mau naek haji, dan karena dia mau pergi dua bulan, maka saya meminjam gitarnya wiwid ini , lumayan e, Yamaha F310, sayang kalo ndak digenjreng selama dua bulan.

Eee ternyata eh ternyata, waktu tak pake di rumah putuslah senar 1 karena eh karena tegangan berlebih yang saya berikan, dengan harapan dapat meningkatkan frekuensi suaranya ke nada e, huks.. mengganti deh, untung nda pake uang saya, hahhaayy, si wiwid masih meninggalkan piutang di tempat saya, dan entah karena efek naik hajinya ato tidak, dia mengikhlaskan duitnya untuk dipake gantiin senar gitarnya, sekalian semuanya diganti aja katanya. Hahhaayyy,, cocookk,, nda jadi keluar duit😛

Setelah empunya gitar udah pulang dari Arab, itu F310 masih sempet saya bawa sekitar sebulan, belum tak kembaliin, dengan alasan belum tak ganti senarnya, hehehe. Akhirnya Minggu malem kemaren, saya berniat buwat mengembalikan F310 ke empunya. Sekalian berencana ikutan nonton bareng Lazio vs Milan (yang akhirnya nda jadi, karena hujan mengurung saya di rumahnya Wiwid).

Alice punya senar

Beliin senarnya di toko Mersudi, di jalan Mataram (kalo nama jalannya nda salah) belakang Inna Garuda (Malioboro). Ini toko direferensi dari temen saya si Yoyok, selaen jual alat-alat musik, disini bisa juga servis alat musik, saya sudah dua kali servis gitar di sini. Ditawarin senar string satu set, yang satu 15ribuan yang satu 35ribu. Wohh kok selisih 20ribu sendiri nih, ternyata, senarnya warna-warni!😀 Akhirnya tak beliin yang 35ribu itu dah, biar si wiwid seneng punya gitar yang unik.

senar-senarnya

Mereknya Alice, buatan china kayaknya, la wong ada tulisan website-ya www.china-alice.com. Warna-warnanya, untuk senar 1,2 biasa karena emang senarnya polos. Senar 3 warnanya Merah, senar 4 warnanya Kuning, senar 5 warnanya Biru Metalik, dan senar 6 warnanya Ijo.

Satria bergitarr

Setem sana setem sini, setelah 3 kali stem baru deh rada cocok di ati, maklum bisa nyetem tapi nda apal nada acuannya😀. Suaranya rada nyempreng, istilah makanannya “crunchy” ga berat kayak suara senar F310 yang asli. Pokoknya urusan saya mengganti sudah beres, dan memang kayaknya si empunya gitar seneng-seneng aja punya gitar yang senarnya unik ini dan jadilah dia satria bergitar yang senarnya warna-warni, hahhaayyy😀.

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

7 responses to “Senar Gitar Warna Warni

  1. wi2d ⋅

    hahay.. gembel.. nek ngerti larang mending duite tak celengi, tak ngge modal nikah :))

  2. hanna

    waw…lucu yah warna warni….tukokke mas…

  3. septoadhi ⋅

    #wi2d
    nikah?? cari calonnya dulu wids, sudah ada kok malah nda mau,
    hahhaayyyy, apa karo hanna wae kae??😛

    #hanna
    nha pas to, kowe njaluk mas wi2d wae kae, sekalian lanjut kencan eh taaruf
    hahhaayy

  4. Aday

    wekekekeke
    aneh2 wae koyo balon, warna warniiiiy

  5. ejak ⋅

    sayang kalo ndak digenjreng selama dua bulan

    Haha, kaya motor aja harus dipanasi tiap hari :p

  6. septoadhi ⋅

    #Aday
    Pancen wiwid ki senenge sing aneh2 hahayyy😀

    #ejak
    wha ya jelang dos mbaknya,,
    kan dibeli bukan buwat pajangan tok, hahayy

  7. chiell ⋅

    si Wiwid saiki rupane lucu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s