BlogDesk.. hemm…

Bismillah.. Tes.. Tes..

Tes posting lewat BLogDesk, apabila Anda sekalian, para pembaca yang sering nyasar mampir ke blog saya ini, bisa membaca hasil postingan saya ini, artinya saya telah berhasil memposting sebuah posting baru ke blog saya liwat sebuah software yang namanya BlogDesk.

Bagi Anda yang tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang BlogDesk bisa mengunjungi situs dari BlogDesk sendiri, atau yang suka dengan metoda trial and error, langsung ingin mengunduh dan mencoba langsing eh langsung apa yang dinamakan dari BlogDesk bisa mengunduhnya di sini.

Sekalian ah, nyobain mengunggah foto jaman es em pe dulu,

hahaayyy ๐Ÿ˜€

Eaaaaa…. semoga berhasil dahhhhh…

Ditraktirrr…

Kemaren pemilu temen saya yang kerja di Jakarta pada pulang kampung, nah di antara banyak temen saya, si Afie sama Linda nitip ke saya buat beliin tiket balik ke Jakarta lagi, dapetnya tiket bus Ramayana ke Jakarta, kelas eksekutip, se-korsinya seharga 165rebu rupiyah, berangkat dari nJombor wah…ย  mahal juga ya…

Hari sabtunya, saya mengantarkan tiket ke rumahnya Afie, ditemeni mas Wiwid yang mana saya janji ketemuan sekalian ngasih kado ke diya. Malang dapat ditolak, Untung dapat diraih, tak dinyana tak disangka, disana ternyata ada mbak eh mas eh mbak Sita ding, wahahaha… jadilah saya dan Wiwid semakin membulatkan tekad untuk menagih makan-makan kepada Afie, hahaayyy… Dan takluklah mbak Afie yang memang baik hati itu untuk menraktir kami ber-tiga ๐Ÿ˜€

Setelah mengobrol tidak sebentar tentang macem2 hal, mulai dari suka duka kerja di Jakarta, biaya makan, panasnya Jakarta, mulai terbersit keinginan mbak Afie buwat bikin usaha sendiri, wehehehe, ide yang bagus menurut saya, tapi sekaligus membangunkan saya.. Gimana mo bikin usaha sendiri kalo belum lulus.. hahhaayyy… Yah semoga nanti bisa tercapai deh, amiinnnn ๐Ÿ˜€

Akhirul kalam,ย  mas eh mbak Sita mengajak kami ke daerah mozes gatotkaca di dekat kampus sadhar untuk makan seafood di sono, yah namanya juga cuman ditraktir, saya dan Wiwid jelas ngikut2 saja dong.. hahhaayyy ๐Ÿ˜€

Santap Sedap

Santap Sedap

Santap Sedap Sekejap

Santap Sedap Sekejap

Menu yang kami pesan :

  1. Nasi Goreng Ayam 2, buat saya dan wiwid
  2. Nasi Putih 2, buwat afie dan sita
  3. Ca Kangkung Polos
  4. Hot Plate Seafood
  5. Kwetiauw Rebus
  6. Es Teh, Es Jeruk, Jeruk Anget, dan Air Es
  7. Mak Nyussss para pembaca… ๐Ÿ˜€

Terima kasih buwat mbak Afie yang sudah mentraktir kami, dan mbak Sita yang sudah menjaga keamanan kami.. ๐Ÿ˜€ Semoga sukses di Ibukota ya mbak Afie dan mbak Linda ๐Ÿ˜€ Jangan lupa bersenang-senang ๐Ÿ˜€

22 tahun ini…

Pernahkah kalian berpikir kalo dalam waktu hidup yang lama ini kalian belum melakukan hal yang berarti, at least berarti buat diri kamu sendiri lah, hemh..

Pertamanya si gara-gara Bowo, kasih komen, lama amat sep kagak nulis? ehehehe, ya maaf bo, pengennya sih nulis tapi, itulah manusia, males aja bawaannya.. jadi kepikiran mo posting tapi bingung juga mau nulis apa.. akhirnya jadi berpikir, mau sharing aja tentang hal dalam hidup yang berarti, yang belum pernah kulakukan, jyaahh… dalam 22 tahun ini…

Saya belum pernah ke Borobudur sodara-sodara.. hahaayyy.. saya umumkan.. saya belum pernah ke Borobudur dalam jangka waktu saya hidup 22 taon ini sodara-sodara… hahhaaayyyy… yah postingan ini sekaligus menjawab sayembara yang diadakan di blog ilkomp 2004 , tapi berhubung ini adalah sayembara yang tidak ada hadiahnya, jadi ya hadiahnya ucapan selamat aja buwat yang sudah benar menebak sandiwaranya..

Beruntung saya punya teman si Yani, Sympati, dan Wiwid. Berkat mereka bertiga ini saya bisa pergi ke Borobudur, gratis lagi!! ahak ahak :-D, pengen tau cerita lengkapnya bisa baca di blog ilkomp 2004, posting ni mau numpang majang foto saja, ๐Ÿ˜€ simbookk.. anakmu (akhirnya) ke mBorobudur!!

Simbookk... anakmu ke mBorobudurrrr

Simbookk... anakmu ke mBorobudurrrr

si Yani di Borobudur, pake baju pinjeman hahhaayy

si Yani di Borobudur, pake baju pinjeman hahhaayy

di Stupa Utama

di Stupa Utama

Safri Duoo

Safri Duoo