Posted on

22 tahun ini…

Pernahkah kalian berpikir kalo dalam waktu hidup yang lama ini kalian belum melakukan hal yang berarti, at least berarti buat diri kamu sendiri lah, hemh..

Pertamanya si gara-gara Bowo, kasih komen, lama amat sep kagak nulis? ehehehe, ya maaf bo, pengennya sih nulis tapi, itulah manusia, males aja bawaannya.. jadi kepikiran mo posting tapi bingung juga mau nulis apa.. akhirnya jadi berpikir, mau sharing aja tentang hal dalam hidup yang berarti, yang belum pernah kulakukan, jyaahh… dalam 22 tahun ini…

Saya belum pernah ke Borobudur sodara-sodara.. hahaayyy.. saya umumkan.. saya belum pernah ke Borobudur dalam jangka waktu saya hidup 22 taon ini sodara-sodara… hahhaaayyyy… yah postingan ini sekaligus menjawab sayembara yang diadakan di blog ilkomp 2004 , tapi berhubung ini adalah sayembara yang tidak ada hadiahnya, jadi ya hadiahnya ucapan selamat aja buwat yang sudah benar menebak sandiwaranya..

Beruntung saya punya teman si Yani, Sympati, dan Wiwid. Berkat mereka bertiga ini saya bisa pergi ke Borobudur, gratis lagi!! ahak ahak😀, pengen tau cerita lengkapnya bisa baca di blog ilkomp 2004, posting ni mau numpang majang foto saja,😀 simbookk.. anakmu (akhirnya) ke mBorobudur!!

Simbookk... anakmu ke mBorobudurrrr

Simbookk... anakmu ke mBorobudurrrr

si Yani di Borobudur, pake baju pinjeman hahhaayy

si Yani di Borobudur, pake baju pinjeman hahhaayy

di Stupa Utama

di Stupa Utama

Safri Duoo

Safri Duoo

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

8 responses to “22 tahun ini…

  1. sangprabo ⋅

    Wassalaamu’alaikum Sep..
    Hahay.. Santai aja Sep, jangan dijadikan beban hidup. Hla wong ada orang yang sampe umur 60 taon kematiannya, belum bermanfaat buat dunia jee..😀

    Itu ngomong2 si Yani kok bajunya motif borobudur begitu?

  2. Landhes

    Itu payung siapa sep??Eksis amat?
    Pinjeman juga jangan-jangan…

  3. septoadhi ⋅

    #sangprabo
    hahahah sini maen ke jogja bo, tar ke Borobudur, dirimu juga belum pernah to?😀

    #Landhes
    eh itu bukan pinjeman ndhes.. itu payung sewaan.. hahaaayyy..

    Sekedar Info : di Borobudur itu panas menyengat, kalo nda tahan panas ya mending bawa payung, tapi kalo nda sempet bawa di sana ada juga yang menyewakan, semakin dekat ke pintu masuk (tiket) harga sewa (payung) semakin murah lhoo..

  4. undapatie

    apalagi klo dah di dalam kawasan borobudur… gratis malah… soalnya ga ada yang bisa disewa, ujung2nya minjem punya orang, alias gratis.. ::

  5. tata

    wah…(lihat gambar ke-3) ada patung baru…langka…benar-benar langka…patung berbentuk kulkas dua pintu gyahahahaha

  6. ziezahworld ⋅

    weh mas….ra mampir neng ngomahku????cedak kono loh…..

  7. septoadhi ⋅

    #undapatie
    hehehe tau ajah.. yah namanya juga manusia, punya mulut, buat ber”diplomasi” dong hahhaaayyy

    #tata
    ooooo…. botol kecap!!

    #zie
    lah mana saya tau rumahmu, gek2 sing tak jagongi iku nang desomu??

  8. dienz cantik ⋅

    nduttt…ak lagi reti blogmu dan sudah kuduga isinya bakalan menemaniku jaga satelit wengi2 -_-; ngilangi ngantukuuu😀

    Wewww…ketoke ak perlu ngetes si itemz juga neh, jangan2 dia juga blom pernah..
    kalean emang samaa..disaat jaman modern, monorail terbangun… si item menjambangi jakarta jg baru tahun2 ini..kamu??!!borobudur wae durung?=))
    dewaa… eh sang hyang…eh sopo jenenge?!g*u**ma?! menangis terharu kowe tekan kono😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s