Posted on

Ditraktirrr…

Kemaren pemilu temen saya yang kerja di Jakarta pada pulang kampung, nah di antara banyak temen saya, si Afie sama Linda nitip ke saya buat beliin tiket balik ke Jakarta lagi, dapetnya tiket bus Ramayana ke Jakarta, kelas eksekutip, se-korsinya seharga 165rebu rupiyah, berangkat dari nJombor wah…  mahal juga ya…

Hari sabtunya, saya mengantarkan tiket ke rumahnya Afie, ditemeni mas Wiwid yang mana saya janji ketemuan sekalian ngasih kado ke diya. Malang dapat ditolak, Untung dapat diraih, tak dinyana tak disangka, disana ternyata ada mbak eh mas eh mbak Sita ding, wahahaha… jadilah saya dan Wiwid semakin membulatkan tekad untuk menagih makan-makan kepada Afie, hahaayyy… Dan takluklah mbak Afie yang memang baik hati itu untuk menraktir kami ber-tiga😀

Setelah mengobrol tidak sebentar tentang macem2 hal, mulai dari suka duka kerja di Jakarta, biaya makan, panasnya Jakarta, mulai terbersit keinginan mbak Afie buwat bikin usaha sendiri, wehehehe, ide yang bagus menurut saya, tapi sekaligus membangunkan saya.. Gimana mo bikin usaha sendiri kalo belum lulus.. hahhaayyy… Yah semoga nanti bisa tercapai deh, amiinnnn😀

Akhirul kalam,  mas eh mbak Sita mengajak kami ke daerah mozes gatotkaca di dekat kampus sadhar untuk makan seafood di sono, yah namanya juga cuman ditraktir, saya dan Wiwid jelas ngikut2 saja dong.. hahhaayyy😀

Santap Sedap

Santap Sedap

Santap Sedap Sekejap

Santap Sedap Sekejap

Menu yang kami pesan :

  1. Nasi Goreng Ayam 2, buat saya dan wiwid
  2. Nasi Putih 2, buwat afie dan sita
  3. Ca Kangkung Polos
  4. Hot Plate Seafood
  5. Kwetiauw Rebus
  6. Es Teh, Es Jeruk, Jeruk Anget, dan Air Es
  7. Mak Nyussss para pembaca…😀

Terima kasih buwat mbak Afie yang sudah mentraktir kami, dan mbak Sita yang sudah menjaga keamanan kami..😀 Semoga sukses di Ibukota ya mbak Afie dan mbak Linda😀 Jangan lupa bersenang-senang😀

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

2 responses to “Ditraktirrr…

  1. sangprabo ⋅

    Amiin.. Moedah2an makin banjak pengoesaha Endonesa. Biar bangsa ini makin madjoe begitoe..

  2. Landhes

    Hohoho…saya lagi siap-siap sep
    siap-siap ditraktirrrr

Leave a Reply

