Posted on

Mancing Mania

Hoh, kemaren jum’at malam di sms oleh Hanna, adek angkatan, seorang gadis yang sekarang jadi sekjend Himakom, tempat dimana banyak cowok-cowok ganteng yang mengelilingi dia sehingga membuat kekasihnya Hanna khawatir dan berpesan pada Hanna agar jangan dekat-dekat cowok, hahayyy.. Isi smsnya memberitahu bahwa saya termasuk dalam undangan alias tamu kehormatan dalam acara makan-makannya INEX di hari sabtu, sebagai mantan kadiv-nya saya harus hadir nho, hohoho, sebagai contoh loyalitas kepada organisasi, walopun nanti datang juga cuman sebagai bala-kurawa atau menuruti istilah forum adalah ngejunk. Tapi ndapapa Himakom itu adalah komunitas yang para juniornya menghargai tukang nge-junk senior-seniornya😀

Nah, hari sabtunya, saya ternyata banyak agenda yang beberapa memang disebabkan karena kemalasan saya pada hari-hari sebelumnya, seperti masukin kompor gas yang rusak ke servisan kompor, servis radio di deket pasar pathuk (bukan patuk lho, ada yang tau bedanya?) dan juga masalah motherboard yang akhirnya laku juga. Jadilah saya bersama aphip, yang saya minta untuk temani saya mengangkut radio ke patuk, menyusul ke tempat acara makan-makan di Ledok Gebang. Sampai di sana ternyata malah anak-anak belum pada dateng karena mereka berangkatnya dari kampus milan lebih telat daripada kami. Ternyata selaen tempat makan di sana juga pemancingan, saya berpikir wah, sayang sekali ndak bawa pancing yang sudah minjem sama om saya, lha mana tau saya nek itu tempat bisa mancing juga.

Ternyata di sana menyediakan sewa pancing dan umpan juga, satu pancing 2ribu perak dan umpan pelet satu plastik seribu perak. Saya dan aphip menyewa dua pancing untuk mengisi waktu menunggu anak-anak datang ke Ledok Gebang ini. Sampai anak-anak datang saya dan aphip berhasil memancing 5 ekor ikan, Aphip dapat 3, saya dapat 2, yang satu saya lepas, kenapa? Karena eh karena, ikan yang saya lepas itu adalah rekor tangkapan ikan terkecil selama saya berhasil memancing ikan, mau tahu seberapa besar??

bandingkan besarnya ikan dengan jempolnya aphip!

bandingkan besarnya ikan dengan jempolnya aphip!

Moral cerita ini : kalau ga ahli mancing mending ga usah bermimpi dapet ikan besar di pemancingan, mending langsung pesan saja ke dapurnya😀

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

9 responses to “Mancing Mania

  1. han2cute

    🙂
    pekok mas postinganmu,,,
    gilaaaa
    iwake sing cilik di akuarium aj mas,,,digedhein,,, xixixixi,,,

  2. 1st

    hahahaaa..
    dodolll..
    untungN kmrn ikan yg dimakan gak sekecil2 itu..😛

  3. monorawx

    kok kejadiane persis mancing mania yo…

    wkwkwkwk

  4. mollie

    wahahahaaa..
    kamu sih yang mancing mas, jadi ikannya pada males ndeketin, itu yang kecil aja kena gara2 dia ngeyel dibilangin ibunya bandel (namanya juga anak-anak..)

  5. septoadhi ⋅

    #hanna
    sapa yang gila? sapa yang gila? hm? hm?😀

    #1st
    kalo yang dimakan sebesar kamu juga nda habis nanti first, kekeke😀

    #mollie
    gyahahaha, jangan-jangan dia mau nyusul ibunya yang kepancing sama aphip😀

  6. ngaheng

    mu ikut ga… hotspot mancing di jatiluhur
    coba deh kunjungi

  7. sangprabo ⋅

    Ayo ikut aku mancing udang di sini, kalo dapet kita langsung taruh di atas tongkang, tunggu sekitar 10 menit, dan siap dimakan langsung.. *si bolang aja kalah Sep…*

  8. Ga enak dong klo bukan hasil tangkapan sendiri……

  9. junaedi.n ⋅

    mo gabung….mancing………………..

Leave a Reply

