Posted on

Ubuntu, Mau?

Kemaren, hari senin, simbah putri yang bilang, “Le, ana kiriman lho, layang opo iki, nganggo mbayar barang mau,” terjemahannya begini, “Cah Ngganteng, ada kiriman lho, nda tau ni surat apa, pake bayar juga tadi pas nerima”😆 Setelah saya melihat-lihat keramaian di kota suratnya, oh pantas saja mbayar, lha wong dapet paket Pos Udara, dari luar negeri.

ini ni..

ini ni..

Saya lihat, dari Canonical, ooo isinya CD Ubuntu Desktop 9.04.Saya sampe lupa kapan pesannya ke ubuntu, 😛 saya buka, weh, saya lupa dulu pesennya cuman 1 tok, ya memang dapetnya jadinya ya cuman satu, dibonusi stiker aja tambahannya😆 Wah pesen lagi tapi yang banyak bisa nda ya? ada yang mau pesen barengan?

bayarnya 7000

bayarnya 7000

ini isinya, 1 cd plus setiker, hihihi

ini isinya, 1 cd plus setiker, hihihi

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

10 responses to “Ubuntu, Mau?

  1. superwid ⋅

    Pegimana kalau kita pesan CD yang lain.. Mau mau mau?

    Oh iya, mungkin bagian “Cah ngganteng” itu perlu direvisi, tidak lulus sensor.

  2. Parus

    Wew…
    Aku sedari dulu hampir tiap kali ada rilis terbaru ubuntu selalu pesen, tapi hingga detik ini saat nulis komen, cd-nya tiada datang2 tuh…😦

    Aku njaluk stiker e, Sep..😛

  3. septoadhi ⋅

    #superwid
    CD apa bol? cah nganteng itu sudah lulus sensor, dari yang nulis😆

    #parus
    kikiki, saya pengalaman itu waktu pesen netbeans apa ya, kekeke makanya saya jadi malas belajar Java😆 -alesan- bolelebo, say abawakan itu setiker, kalo ketemu tar saya beri dah

  4. wuih keren! diriku juga mau, tapi pesan sekarang datangnya setahun kemudian?

  5. lemmot1me

    perasaan di repo ugm ada ubuntu 9.04
    yang jaunty jackalope tu bukan??
    aku udah punya ye :p
    udah di dual boot juga ditempatku, tapi sekarang malah dianggurin..hihi

  6. sangprabo ⋅

    Heheheh.. aku juga pesen beberapa minggu yang lalu Sep, tapi gak tau apa ntar dia nyasar ato enggak.. Maklum lah, di sini komputer ajah jarang.. Apa lagi yang pake Linux..?

    Oia, kata temenku dia perneh pesen sampe 100 biji en diterima, pake alasannya “mau ngadain seminar, dan ituh cd dibagiin ke pesertanya gratis..”

  7. Aday

    waw waw waw….
    keren😀

    btw ide temen bowo itu bagus juga…
    hehe

  8. septoadhi ⋅

    #wijna
    maksimal 6 minggu om! kata situsnya lho ya, saya sendiri lupa, saya pesan kapan njuk nyampenya ini kapan😛

    #lemmot1me
    aku juga sebelum ni pesenan nyampe juga dah punya, dari repo ugm juga, tapi buat sekedar ‘romantisme’ aja, meminjam istilahnya wiwid😆

    #sangprabo
    semoga nyampe dah bo, hehehe gimana kabar warnet? jadi bikin?

    #aday
    hayo mikir opo? meh ngedol2 mesti, wehehehe,😀

  9. Aday

    ora seeeeepp…lagian kan banyak yg tau klo itu gratis..
    tapi bisa juga ya…sapa tau ada orang yg tiada up to date…hehehe

  10. sangprabo ⋅

    @ septoadhi
    Daripada pesen, mungkin sekarang lebih cepetan aku download Sep.. Aku cuma pengen stikernya aja😀

    @ Aday
    Orang2 sini mungkin pada gak tau kalo ituh gratis. Tapi, pas ditawarin, “nama artis baru?”

Leave a Reply

