Posted on

Kepedulian Kakak Kelas (K3)-BASKOM

Kemaren dapat amanah dari teman-teman, untuk mengurusi pemberian bantuan untuk adik kelas yang kurang mampu untuk kuliahnya, berita lengkapnya bisa dibaca di sini, oh di sini saya sertakan gambar posternya sahaja😀

Poster K3-BASKOM

Alhamdulillah dari sekian ribu peserta UM dan SPMB dari seluruh Indonesia berhasil kami pilih 2 orang yang berhak untuk mendapatkan K3-BASKOM, ke dua orang itu adalah Sri Wahyuni Ilkomp 2008 dan Mas Panji Ilkomp 2006, wawanjaran eh wawancara sudah dilaksanakan pada hari kamis siang dan jumat siang, berikut laporan pandangan mata dari tekape

Penerima K3-BASKOM, Mbak Yuni Ilkomp 2008

Penerima K3-BASKOM, Mbak Yuni Ilkomp 08

Penerima K3-BASKOM, Mas Panji Ilkomp 2006

Penerima K3-BASKOM, Mas Panji Ilkomp 2006

Semoga berlanjut menjadi rutin kegiatan ini dan semoga bermanfaat bagi yang telah menerima K3-BASKOM. Amin.

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

9 responses to “Kepedulian Kakak Kelas (K3)-BASKOM

  1. wah,mantebs betul ni angkatan 2004..
    sukses mas dengan beasiswanya..

  2. itu woro2 dan segala peralatan di dalamnya andil saya, sal. nyahahaha!

  3. @mas joe:
    sejak kapan kowe angkatan 04 mas?
    wkwkwkwkw..

    eh,cuma opini,kok beasiswa nya kesannya
    kepisah2 ya?
    jadi per angkatan gitu,
    kenapa gak beasiswa alumni ilkomp,
    pas di milis juga jawaban mas faisal kurang memuaskan,,
    maaf,,

  4. waktu itu saya terjebak hujan di sekretariat himakom, ditemani anak2 04 yang lagi rapat beasiswa. waktu itu juga cuma saya satu2nya orang yg di dompetnya ada duit kontan lebih dari 500ribu buat dipake sebagai skrinsyut supaya nggak dianggap hoax. jadilah saya berkorban – meskipun angkatan saya 2 tahun lebih tua. begitu ceritanya…😆

    alumni ilkomp jujur saja kurang solid kalo buat pergaulan antar angkatan, sal. kecuali kalo perorangan boleh mengatasnamakan ilkomp buat ngasih bantuan beasiswa (mungkin ini yang jadi masalah: sungkan dianggap sok-sokan mewakili almamater secara global), maka saya bersedia membantu. bersedia membantu mendoakan, maksudnya😛

  5. hoo,jadi begicu ceritanya..

    wah,kalo begitu terus kapan mau solidnya mas,
    sapa tau melalui pengumpulan donatur buat beasiswa bisa menjadikan solid,
    soalnya kalo udah ada gitu, pasti merembet, ntar ada pertemuan, acara2 alumni, dll
    sekedar harapan saja..

  6. septo

    #faisal
    si jon kan kancane cah2 04😆

    #faisal dan joe
    semoga ke depannya bisa di jadikan cikal bakal wadah alumni

  7. garnieri

    mantab gan… semoga (calon) alumni 2006 juga bisa ngikutin tindakan amal seperti yang para sespuh lakukan🙂

  8. faisal dwiyana ⋅

    semoga (mantan) (calon) alumni 2006 juga bisa..
    amin..

  9. Lidya Ramadinda ⋅

    babeeh! baru baca postingannya.

    dua orang ya yang kterima. aku mo daftar tapi ga memenuhi persyaratan😦 ga jadi deh (trutama poin kelima, tapi aku punya facebook). hhe..

    semangat2 semoga diadakan lagi acara2 kaya gini biar banyak lagi yang dapet beasiswa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s