Posted on

Cepet-Cepetan Mengetik!!!

Habis diberitahu angga, trus nyobain rame rame tadi sama ernes, kak wib, sama tentunya yang ngasih tahu situs ini. Situs ini bat mengukur kemampuan kamu-kamu dalam mengetik, berbagai macam bahasa disediakan sama empunya situs, dari mulai bahasa jerman, israel, korea, sampe kroasia ada di situs ini. Rekor saya cuman 54 words per minutes, sementara si ernes bisa nyampe 79!😆 gile dah…

Tampilan situsnya

Tampilan Situsnya

Langsung saja cobain ke situsnya! Klik saja link ini! Nantinya kalau sudah selesai batas waktunya akan keluar hasilnya 51 words

Speedtest

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

7 responses to “Cepet-Cepetan Mengetik!!!

  1. pertamax!

    nyaha saya masih menang dengan 79 words per minute!

  2. sundul meneh, saya maasih lebih cepat!

  3. hatrik balasan dari tuan ernesto

  4. sangprabo ⋅

    Ada bahasa Indonesianya?? Serius Sep? Wah,kalau ndak ngenet dari hape nanti sahaya cuba.. Ernes, situ mau ndaftar jadi sekretaris po?

  5. septoadhi ⋅

    @sangprabo
    85 gila! btw, bos saya nda bisa komen di tempat anda, bilangnya “The entered verification was not correct.” padahal saya sama situ sama2 pake wordpress to? apa saya perlu logout dari akun wp saya dulu baru bisa komeng di tempat ente?

  6. sangprabo ⋅

    Owh, soal skor saya, jangan tertipu. Itu cuma hasil editan pakai Gimp kok…:D

    Verification code maksudnya? Sahaya perasaan cuma pasang captcha tambah2an.. Ndak pake yang aneh2, maaf sahaya kurang mahfum kerana sahaya ini mungalaf wordpress adanya..

    *Wah, gawat, pantesan blog saya walau sudah dikunjungi 2 juta orang per hari, ndak ada orang komen.. Rupanya ndak isa dikomeng to?

Leave a Reply

