Posted on

Mumpung…

Mumpung lagi ga ada kerjaan (pura-puranya) sembari menunggu surat sakti elektronik dari bapak dosen pembimbing, saya mau update post ah😛. Jadi ceritanya kemaren seminggu saya ke daerah sekitar Ibukota, menghantar adik saya untuk memasuki tahapan baru dalam kehidupannya, jadilah saya mengurusi dia, sekalian mumpung jalan-jalan di sekitaran ibukota😀, capek, awalnya, saya nda terbiasa dengan ukuran jauh-dekat di sana, tapi lama-lama terbiasa.

Mumpung di sana juga, malam terakhir saya dan adik saya ditraktir oleh tante saya, akhirnya kami memilih sushi, lokasi warungnya di Bintaro 9 Kuliner Walk, Waroeng Pringga namanya, mengusung slogan Masakan Jepang Eropah. Ini gambarnya.

Menggiurkan to, eits jangan salah, gara-gara sushi ini jadilah perut saya nda karuan malamnya, saya terkena diare😆 Apa mau dikata, perut saya susah mencerna makanan macam ini, suuushiii wouououo suuushiiii😀. Nah mumpung lagi inget, saya sekalian transfer gambar minuman ini,

Yang ini adanya di Warung Semesta, lokasinya ada di Kotabaru (Yogyakarta), tepatnya ada di seberang apotek K-24 sebelum Jembatan Kewek dari arah Kridosono. Minuman Coklat yang satu ini kentel banget. Lihat saja, di atasnya sampe menggumpal coklat cairnya hmmmmmm…. Harganya sebanding lah menurut saya dengan rasanya😉 Tempatnya juga nyaman, menu yang laen juga enak, minus wifi sih, tapi biasa juga saya di situ nongkrong dan ngobrol, gak sambil wifian juga. Yang jelas yang satu ini buat perut saya aman dan nyaman😆 Mari-mari buat yang mencari warung minum enak di jogja, bisa jadi salah satu referensi.😉

Jadi sebenernya ini isi postingannya jadi berubah cerita minuman coklat😆 biarlah, mumpung bisa update😆

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

9 responses to “Mumpung…

  1. sangprabo ⋅

    Mungkin kamu makan Sushi gak bareng Alan Budi Kusuma kali Sep? Jadilah kena diare..

    Coklat..hm..bagus tuh buat ngobatin stress..

  2. jangan2 bukan Sushi tapi (A)Su(shi)

  3. septoadhi ⋅

    @sangprabo
    anda benar… benar-benar ngawur…😆
    suushii wouououo suushiii….

    @wijna
    walalalah… apa maning kie…😆

  4. afirahma ⋅

    Ya Jelas kamu kena diare Nyep, kamu pasti lupa pelajaran dokter kecil kita waktu SD. Kalo makan, makan makanan yang sudah masak benar. hla ini makanan mentah dilahap juga. Mana perut anda isinya pan kebanyakan aer semua gan *ngawur.com*
    coklaaaat….hoooooo regane piro kui sep, aku pernah ngrasain coklat yang rasanya mendekati coklat asli, di kedai kopi Mizan di Jakal km 6. Tapi sekarang tempatnya udah tutup gak buka lagi. agak pahit tapi masih manis *kecewa*, coklat asli kan justru yang pahit2 banget gitu…

  5. septoadhi ⋅

    @afie
    kan sudah saya bilang, namanya juga mumpung fie😀
    regane 8ewu, kapan2 aku tok jajakne ya😉

  6. anik ⋅

    yang warung semesta itu tepatnya dimana?
    tertarik sama coklatnya..hehe..

  7. septoadhi ⋅

    @anik
    sudah saya jawab pake japri😉

  8. lemmot1me

    tiba-tiba saya ingat, ada orang yang janji mau traktir saya di warung coklat itu.
    padahal saya ga minta di traktir,
    sendirinya bikin janji..

    ah, lain kali ke jogja saya tagih..

  9. septoadhi ⋅

    @sari
    silahkan silahkaan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s