Posted on

Random

Terkadang sebuah cerita itu tiada makna yang terkandung di dalamnya. Begitu pun mungkin postingan kali ini.

Tiada terasa sudah Desember, dan mau berganti tahun. Blog ini lama juga tiada di-update, tapi saya sebenernya bingung juga mau update apa. Ada beberapa calon bakal postingan, tapi butuh niat riset lebih mendalam😀. Tapi ya sudahlah, paling tidak toh saya posting ini, lumayan kan nambah satu post, besok-besok saya tambahin lagi dah postingannya, adzeeekk😀.

NB: ada kata “adzeeekk” di deretan search engine terms yang mengarahkan orang ke blog saya, entah darimana mbah google mengarahkannya.

About septoadhi

seru, seram, menggairahkan!!!

5 responses to “Random

  1. wi2d ⋅

    Kamu ndak galau kan bli? Ini lagi musim galau kayaknya😀

  2. sangprabo ⋅

    Kalo memang butuh banyak waktu untuk ngelanjutin Draft, mending hapus aja semua.. Daripada jadi beban. Nulis kok beban.. Nulis ya nulis aja.🙂

  3. septoadhi ⋅

    #wiwid
    hais, galau bulan bisa ngomong po😀

    #hanna
    hahaha, dibilang ini sudah desember dan saya belum bikin postingan dek hanna😀

    #sangprabo
    saya setuju sama situ bo, mangkenye ane ga pernah simpen2 draft😉 nulis mah nulis aja, ngapain dipending-pending😀

  4. ini curhat akhir tahun? :p

Leave a Reply

